Labkom

Labkom

Rabu, 25 Mei 2011

Motivasi mengikuti Recruitment Teaching Assisstant Labkom

Motivasi saya mengikuti recruitment Teaching Assisstant ini adalah selain untuk menambah ilmu pengetahuan, menambah softskill / skill, menambah pengalaman, syukur-syukur juga mendapatkan pahala karena ilmu yang bermanfaat adalah salah satu amalan yang akan di hitung sampai akhir zaman.  Namun motivasi yang utama sebenarnya adalah  agar saya dapat menyalurkan hobi saya dalam seni "mengotak-atik" komputer dan i want to have fun.  
Menurut saya, Club Teaching Assisstant Labkom adalah suatu wadah tepat untuk mengembangkan softskill dan hobi saya. Jadi saya sangat bersemangat dan sangat termotivasi untuk mengikuti Recruitment Teaching Assisstant Labkom.
Mengajar adalah suatu seni menyenangkan yang memberikan informasi dari narasumber ke penerima. 




created by Sucre

0 komentar:

Posting Komentar